Ditunjuk Ketua Tim Panitia Penjaringan Bacaleg 

Mundur dari PDI Perjuangan, Juanda Resni Pindah ke Partai  Perindo

Juanda foto bersama dalam acara penyerahan SK Senin (13/2/2023)

INHU--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang tokoh yang sebelumnya di Partai PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Juanda, asal Kecamatan Batang Gansal pindah  ke partai ke Perindo.

Juanda ditunjuk langsung sebagai Ketua Tim Panitia Penjaringan Bacaleg DPD Partai Perindo Kabupaten Inhu. 

Kader PDIP Inhu yang sudah menggeluti dunia politik di sejak tahun 1999 atau berkisar 24 tahun, namun hari ini dirinya secara resmi akan menyerahkan surat pengundur dirinya ke Kantor PDIP Inhu di jalan Lintas Timur Pematang Reba-Rengat.

Hal tersebut dibenar kan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu Martimbang Simbolon, Senin (13/2/2023).

"Benar Juanda yang sebelum nya Kader dari partai PDIP Indragiri Hulu pindah partai ke Partai Perindo sebagai perahu politik nya dan hal ini kita sambut dengan baik. Mulai hari ini sah Juanda menjadi kader partai Perindo," ungkap Ketua DPD Inhu Partai Perindo Martimbang Simbolon.

Dalam pertemuan di kantor Partai Perindo Inhu Pematang Reba, Martimbang Simbolon juga menyerahkan SK Ketua penjaringan bacaleg pendaftaran di Partai Perindo yang di nahkodai langsung Juanda.

"Berdasarkan SK 006-SJ/DPRD/-Partai-Perindo/II/2023, Juanda langsung kita tetapkan sebagai ketua Penjaringan. Ini tentu menjadi PR besar bagi kita semua untuk mewujudkan perkembangan pesta demokrasi di partai Perindo sendiri dan mudah mudahan Juanda bisa memberikan kontribusi besar di partai Perindo Inhu untuk memenangkan di pemilihan tahun 2024 nanti serta mencapai target 6 kursi," sebutnya.

Adapun struktur Tim Panitia Penjaringan Bacaleg DPD Partai Perindo Kabupaten Inhu, selaku Ketua Juanda, Sekertaris Boimin dan Bendahara Abral.

"Hari ini saya resmi akan mengantarkan surat resmi pengundurian ke Kantor PDIP. Motivasi gabung di Partai Perindo Inhu hanya butuh tantangan baru dan menilai Partai Perindo Partai bagus saat ini. Semua partai bagus tapi Perindo lebih bagus," ujar Juanda.

Terkait amanah menjabat sebagai ketua Penjaringan di Partai Perindo, Juanda mengatakan akan mencapai target 6 kursi di partai dan akan terus berbuat terbaik di dunia politik.

Turut hadir langsung dalam penyerahan SK Penjaringan, Ketua DPD Partai Perindo Martimbang Simbolon, Sekertaris Trumen Victor, Bendahara Hotman Purba dan Ketua DPC Partai Perindo se-Inhu. (Uya)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar